Anggota Dewan Tutup Usia

Anggota Dewan Tutup Usia

\"\"AIR PERIUKAN, Bengkulu Ekspress – Sekretariat DPRD Seluma serta masyarakat Kabupaten Seluma berduka. Pasalnya, salah seorang anggota DPRD Seluma dari Partai PAN, Ahzan Yoris ST tutup usia. Almarhum tutup usia, Sabtu (1/6) sekitar pukul 19.15 WIB di RSUD M Yunus Bengkulu.

Setelah sempat koma sejak Jumat (31/6) karena terkena stroke. Tentu saja kepergian anggota DPRD Seluma dari Dapil IV yang juga kembali terpilih pada Pemilu lalu mengejutkan. Karena sebelumnya, almarhum tidak pernah menderita sakit atau dirawat dalam waktu yang lama.

Almarhum meninggal dunia pada usia 46 tahun. Menurut Tenno Heika, Ketua DPRD Seluma, bahwa selama menjabat sebagai anggota DPRD Seluma, almarhum selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan selalu bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat. \"Dirinya selalu bekerja keras, selama kami bersama-sama di DPRD. Ia selalu berusaha melaksanakan tugasnya dengan semangat,\" tegas Ketua DPRD Seluma.

Ketua DPRD Seluma sekaligus politisi Partai Nasdem ini menambahkan, bahwa dirinya bersaksi terhadap kebaikan almarhum selama masih sama-sama duduk di kursi DPRD Seluma. Dan tentunya dirinya berharap bahwa almarhum bisa istirahat dengan tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

\"Selama ini selalu berbuat untuk masyarakat. Bahkan semua usulan yang disampaikan oleh masyarakat selalu diperjuangkan saat pembahasan bersama Pemkab Seluma. Itulah mungkin almarhum kembali dipercaya dan kemarin terpilih kembali. Tapi Allah berkehendak lain dan memanggil Almarhum,” tegasnya.

Sementara pelayat mengantarkan almarhum di peristirahatan yang terakhir. Bahkan terlihat Wabup Seluma, Drs Suparto MSi ikut melayat. Termasuk Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang sama-sama di Partai PAN. Almarhum dikebumikan di TPU Kelurahan Dermayu sekitar pukul 09.10 WIB kemarin (2/5). (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: